Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Tanggapi Rencana Pembentukan BUMD Migas Dan Batubara. DPRD Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Anggota Dewan Harus Fokus Bekerja Sampai Akhir Jabatan Kata Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024. DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 31 Mei 2023 - 23:00 WIB

Bupati MFA Menggelar Doa Bersama Dai Se-kabupaten Batanghari

BATANGHARI – Diusia 48 tahun Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menggelar tasyakuran dan meminta do’a kepada para tuan guru yang ada di Kabupaten Batanghari.

Tasyakuran dan doa bersama serta silaturahmi bersama Para Da’i se-Kabupaten Batanghari tersebut dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/5/2023) malam.

“Saya minta tolong Kepada tuan-tuan guru yang ada di Batang Hari ini do’akan saya bisa memimpin Batang Hari ini tetap amanah dan qona’ah serta di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” katanya.

Mhd Fadhil Arief mengatakan seorang da’i dapat dikatakan mempunyai tugas serta tanggung jawab membina masyarakat dibidang keagamaan terutama moralitas umat.

“Saya mengharapkan Da’i dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman dan dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat dimana pada saat ini untuk laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Batang Hari meningkat 12,27% yang sebelumnya hanya sebesar 4,85%” ujarnya.

MFA mengatakan tantangan ke depan adalah dalam mengolah dunia, jadi konsistensi dan fokus terhadap apa yang diperjuangkan harus dipahami bersama.

“Suatu syarat untuk mengolah dunia dengan baik pasti dengan niat yang baik dan satu syarat mengolah dunia dengan baik pasti kita harus berencana dengan baik dan harus konsisten dan istiqomah dengan apa yang kita tuju” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, ketua LAD Kab. Batang Hari,para asisten setda, para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Dandim 0415/Jambi Kerahkan Anggota Ikut Istighotsah Kubro di Makorem

Share :

Baca Juga

Batanghari

PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan

Daerah

Babinnsa Koramil 415-05/Sengeti Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD di Sakernan

Daerah

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Daerah

Asisten ll Setda Batang Hari Hadiri Penutup Turnamen Futsal Antara Pelajar

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling

Daerah

Camat Pemayung Sambut Kedatangan Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Batanghari

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Cek Harga di Warung Tradisional

Daerah

Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Bagikan Sembako