Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Industri

Sabtu, 4 November 2023 - 18:54 WIB

Diduga Ada Insiden Kecelakaan Kerja di PT Djambi Waras

Jambi – Belum lama ini insiden tragis kecelakaan kerja diduga terjadi di pabrik pengolahan karet PT Djambi Waras, Pelayangan Kota Jambi. Korban yang diketahui merupakan pekerja dengan inisial BN pun terpaksa harus mendapat pertolongan medis.

Informasi dari sejumlah sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan bahkan mengungkap jika luka yang diderita oleh korban cukup parah, bagian tangannya nyaris putus dihantam peralatan mesin perusahaan pengolahan karet itu.

“Selamat, kangsung dibawa ke Siloam (rumah sakit). Infonya gitu hampir putus tangannya,” kata sumber tak lama pasca kejadian.

Namun ditengah adanya informasi dugaan kecelakaan kerja tersebut, pihak PT Djambi Waras tampak cuek dengan keterbukaan informasi publik. HRD PT Djambi Waras Nana Purwari memilih bungkam saat ketika dikonfirmasi berkali-kali oleh awak media lewat telfon.

Sikap yang ditunjukkan oleh dia pun semakin menguatkan dugaan bahwa insiden kecelakaan kerja tersebut benar adanya. Sampai saat ini awak media masih berupaya menghubungi pihak PT Djambi Waras dan juga pihak-pihak terkait.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Pantau Kegiatan Pembagian Sembako

Share :

Baca Juga

Finansial

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk