Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal

Home / Infrastruktur

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:49 WIB

Diduga Proyek Jalan Desa Peninjauan Dana 5,6 M Dikerjakan Asal-asalan

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Sungguh miris proyek pembangunan jalan di Desa Peninjauan, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari yang menguras Anggaran APBD Batanghari Hingga 5,6 Milyar nyatanya minim pengawasan.

Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Andina Teknik Konstruksi itu menggunakan dana APBD dengan nilai Rp 5.681.613.200 yang dibangun jalan aspal sepanjang 1.320 m.

Pantauan media ini dilapangan, ditemukan kondisi pekerjaan Agregat jalan ini asal jadi, diduga kurang maksimal saat penggilasan.

Agregat jalan ditemukan ada yang berlumpur dan saat kendaraan lalu-lalang tampak alur roda kendaraan disepanjang pekerjaan pada Agregat pekerjaan jalan ini.

Darmawan warga Desa Peninjauan, yang juga sebagai anggota LSM GERAK Indonesia Provinsi Jambi melalui media ini berharap, Kepada Dinas terkait, agar bisa turun lapangan guna check langsung pekerjaan ini.

Sehingga, kata Darmawan jalan yang diperuntukan kepada masyarakat Peninjauan dan sekitarnya benar-benar bermanfaat dan tahan lama.

“Jika pekerjaan ini tidak dikerjakan secara benar dan maksimal, nantinya ditakutkan hanya terkesan menghambur hamburkan anggaran APBD tapi tidak dinikmati masyarakat seutuhnya akibat memperkerjakan kontraktor nakal,” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Infrastruktur

Tanpa Konsultan Pengawas, Proyek Jalan Desa Peninjauan Dana 5,6 M Terus Berjalan

Energi

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Infrastruktur

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Infrastruktur

Baru Seumur Jagung, Bangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Sudah Banyak Yang Retak