Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Tanggapi Rencana Pembentukan BUMD Migas Dan Batubara. DPRD Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Anggota Dewan Harus Fokus Bekerja Sampai Akhir Jabatan Kata Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024. DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:02 WIB

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

BATANGHARI, KabarSeputarJambi.id – Masuk di bulan Ramadhan Polsek Marosebo Ulu, Batanghari, menggelar kembali kegiatan Jumat Curhat Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.

Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, S.H., M.H., di dampingi Personelnya menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jumat (31/03/2023).

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Pada kesempatan itu, AKP Parlindungan Sagala Kapolsek Marosebo Ulu meminta agar semua keluhan di bulan suci Ramadhan bisa disampaikan pada Jum’at Curhat tersebut.

“Pada kesempatan ini masyarakat memberi masukan dan kritikan, apa saja yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” Tutur Kapolsek AKP P. Sagala.

Selain menerima masukan dan kritikan masyarakat, momen Jum’at Curhat Ramadhan ini tentunya menjadi wadah Polri berdiskusi.

Dalam hal ini, Kepolisian akan terus mendekatkan diri dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Marosebo Ulu demi menciptakan situasi Kamtibmas.

“Ini merupakan salah satu bukti jika peran tokoh masyarakat, tokoh Agama sangat penting dalam membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif, dalam tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom sekaligus Pelayan Masyarakat,” Tutup Kapolsek. (Red)

BERITA TERKAIT  Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Share :

Baca Juga

Daerah

Perang Lawan Narkoba, Bupati Mhd Fadhil Arief Sambut Kedatangan Kepala BNN Provinsi Jambi

Batanghari

Ikut KKN di Bajubang Laut, Purwanto Anggota DPRD Batanghari Tak Pernah Masuk Posko

Daerah

Bupati Batanghari Melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama Dengan Pemkab Dharmasraya

Kota Jambi

Unjuk Rasa! Aliansi Mahasiswa Jambi Suarakan Sejumlah Persoalan HAM di Kantor Gubernur Jambi

Daerah

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Daerah

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Daerah

Bersama Nakes Babinsa Tanjung Johor Kunjungi Anak Asuh Stunting

Batanghari

Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat serta Redistribusi Tanah