Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:02 WIB

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

BATANGHARI, KabarSeputarJambi.id – Masuk di bulan Ramadhan Polsek Marosebo Ulu, Batanghari, menggelar kembali kegiatan Jumat Curhat Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.

Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, S.H., M.H., di dampingi Personelnya menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jumat (31/03/2023).

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Pada kesempatan itu, AKP Parlindungan Sagala Kapolsek Marosebo Ulu meminta agar semua keluhan di bulan suci Ramadhan bisa disampaikan pada Jum’at Curhat tersebut.

“Pada kesempatan ini masyarakat memberi masukan dan kritikan, apa saja yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” Tutur Kapolsek AKP P. Sagala.

Selain menerima masukan dan kritikan masyarakat, momen Jum’at Curhat Ramadhan ini tentunya menjadi wadah Polri berdiskusi.

Dalam hal ini, Kepolisian akan terus mendekatkan diri dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Marosebo Ulu demi menciptakan situasi Kamtibmas.

“Ini merupakan salah satu bukti jika peran tokoh masyarakat, tokoh Agama sangat penting dalam membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif, dalam tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom sekaligus Pelayan Masyarakat,” Tutup Kapolsek. (Red)

BERITA TERKAIT  Presiden Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2023 di Sumatera Utara

Share :

Baca Juga

Batanghari

Hadiri Halal Bihalal Anggota PKK se-Kabupaten, Bupati MFA : Silahturahmi Itu Sangat Komperhensif

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Bahtiar Wakil Bupati Batanghari Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat serta Redistribusi Tanah

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari

Daerah

Plat Seri BH Diusir Tidak Boleh Narik Batubara di Pranap Riau

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 7 Batanghari, Ini Pesan M Jaafar Wakil Ketua DPRD Batanghari