Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 9 Maret 2023 - 14:24 WIB

Danramil 415-03/Muara Tembesi Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Muara Tembesi

BATANGHARI – Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri, Danramil 415-03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi beserta anggota menyambut kedatangan Kapolsek Muara Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun di Makoramil 03/Muara Tembesi Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu (08/03/2023).

Kapolsek Muara Tembesi, AKP Maringan Edy Wanto Marbun menyampaikan bahwa, Ia bersama personil Provos datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Danramil 03/Muara Tembesi beserta anggota.

“Sebagai Kapolsek Muara Tembesi yang baru di lantik Kapolres Batanghari pada tanggal 3 Maret 2023 lalu, patutlah saya datang silaturahmi dan berkenalan dengan Bapak Danramil dan para anggota, Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama,” ungkap Kapolsek.

“Program-program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaannya masing-masing, dan kami bersama Danramil akan memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif, agar kemungkinan warga masyarakat binaannya tidak melakukan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas dapat di minimalisir,” tambahnya.

Sementara, Danramil 03/Muara Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri mengatakan terima kasih banyak kepada Japolsek yang baru, yang telah berkenan datang ke tempat kami untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Muara Tembesi yang baru.

“Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami diskusikan dan bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Danramil.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kecamatan Muara Tembesi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan menjadi ujian bagi TNI-Polri,” Tutup Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Masuk Dapur

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Batanghari

PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Daerah

Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

Daerah

Babinsa Monitoring Pemberian Bantuan dan Santunan Korban Kebakaran di Paal Merah