Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 3 April 2024 - 14:48 WIB

Musrenbang RKPD Kabupaten, Ketua DPRD Anita Yasmin Apresiasi Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun 2025 yang dihadiri langsung ketua DPRD Batanghari Anita yasmin, Anita Yasmin mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Batanghari yang secara berlahan telah memulihkan ekonomi daerah dari musibah covid-19 maupun, Banjir dan karhutla di kabupaten Batanghari.

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan oleh Bapperida kabupaten Batanghari, Anita Yasmin ketua DPRD Batanghari mendorong ide dan rumusan pembangunan daerah dapat terealisasi dengan baik.

Program prioritas pembangunan daerah dibawah kepemimpinan bupati Fadhil Bakhtiar telah banyak tercapainya perubahan, masukan dan diskusi warga yang dibahas dalam Musrenbang desa maupun Musrenbang kecamatan, agar dapat menjadi prioritas pembangunan dalam menjadikan pembangunan Batanghari terus membaik.

“Kita mengapresiasi kinerja pemerintah yang banyak mengalami perubahan, saya harap ide dan rumusan pembangunan dapat berjalan baik” sebutnya Selasa (26/03/2024).

Anita Yasmin mewakili DPRD Batanghari, menyarankan Musrenbang RKPD merupakan ruang diskusi yang dapat melahirkan ide dan pikiran yang dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih maju dikemudian hari.

” Ide dalam perumusan pembahasan pembangunan dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih baik lagi” katanya.

Selain itu Anita Yasmin, mengapresiasi pemulihan ekonomi kerakyatan, yang sempat terpuruk dari dampak pandemi Covid-19 hingga bencana banjir dan karhutla hingga pemulihan ekonomi Batanghari terus mengalami perubahan perbaikan, Selain itu membaiknya apbd kabupaten Batanghari dari tahun ke tahunnya.

“Pemulihan ekonomi dari dampak musibah pandemi covid 19, banjir, karhutla terlihat dari peningkatan dan pemulihan ekonomi” tegasnya

Selain itu Anita Yasmin berharap dalam pelaksanaanya, pembangunan daerah tetap mengedepankan skala prioritas pembangunan, tanpa mengabaikan usulan usulan lainya.

“Kita harap juga pembangunan tetap mengedepankan skala prioritas” tutupnya

BERITA TERKAIT  HUT ke-20, SMAN 7 Batanghari Gelar Jalan Santai

Share :

Baca Juga

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas

Daerah

Wakili Bupati, Asisten l Buka Musrenbang RKPD Batang Hari

Batanghari

Komite SMAN 7 Batanghari Serahkan Drum Band Secara Simbolis

Batanghari

Camat Ismail Membuka Kegiatan Musrenbang RKPD TA 2024 Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu

Batanghari

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

Batanghari

Koramil 415-06/Pijoan Berperan Aktif Dalam Penertiban Jalur Angkutan Batu Bara

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu