Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 3 Juni 2024 - 17:30 WIB

Komisi Pemilihan Umum Batang Hari Melaksanakan Audiensi Bersama DPD JOIN Batang Hari

KABARSEPUTARJAMBI.ID – Bertempat di Cafe Seduhan Sungai Bujang Muara Bulian,KPU Batanghari melaksanakan Audiensi Bersama DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Batanghari,Pada Senin (3/06/2024).

Azwar Ketua Join Batanghari Menyampaikan bahwa keberadaan JOIN ini sudah lama, namun yang berkesempatan hadir ini adalah kepengurusan periode baru karena periode sebelumnya sudah habis.

“Kepengurusan JOIN Batanghari yang baru, tentunya kami berharap antara KPU Batanghari dan kami terus bersinergi” Ujar Azwar.

Sementara, Halim Perdana Ketua KPU mengucapkan terimakasih kepada DPD Join Batanghari atas kehadirannya pada audiensi ini.

“Kami mengajak rekan-rekan semua, untuk terus menjaga nama baik KPU Batanghari dan terus bersinergi. Apa yang telah menjadi isu-isu hangat di KPU Batanghari, mari kita sama-sama menyikapi jangan sampai terbawa isu-isu yang berkembang untuk memburukkan nama KPU Batanghari,” Kata Ketua KPU.

BERITA TERKAIT  Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batang Hari Soroti Aktivitas Ilegal Driling Dalam Kawasan Taman Hutan Raya

Daerah

Tuan Guru KH. Abdul Hakim isi Pengajian Rutin MWC NU Tungkal Ulu

Batanghari

Pemkab Batang Hari lakukan Sosialisasi Terhadap Maraknya Kegiatan PETI

Batanghari

Desa Mekar Sari Ikuti Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari

Waduh! Akibat Aktivitas Galian C Di Batang Hari Rumah Warga Hampir Amblas

Batanghari

Jalan Rusak di Marosebo Ulu, Mobil Pembawa Kerikil Penyebabnya

Batanghari

Wabup Batang Hari Hadiri Replanting Kelapa Sawit KUD Sumber Rezeki Mersam

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batang Hari Minta Dinas Sosial Dapat Melakukan Pembinaan Masyarakat SAD