Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg Siswa SMP NEGERI 9 Batang Hari Antusias Mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler Sepak Bola

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 7 Maret 2024 - 09:01 WIB

Gudang Minyak Ilegal Merajalela di Marosebo Ulu, SI : Laporkan! Aku Dak Takut

Batanghari – Gudang Minyak Ilegal di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo yang berada di tepi jalan, tepatnya di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Marosebo Ulu disebut-sebut milik inisial SI alias Sulek dan AS alias Wakpek masih bebas beroperasi, tanpa tersentuh aparat penegak hukum (APH).

Pantauan media dilapangan, Rabu (6/3), gudang minyak tak jauh dari Jalan Lintas tersebut sebagai lokasi penampungan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan solar.

Pantauan awak media dilokasi tersebut sering disinggahi mobil truk tangki warna merah putih muatan pertalite dansolar alias kencing.

Menurut keterangan sumber yang layak dipercaya menjelaskan, keberadaan gudang minyak yang berada di samping rumah SI alias Sulek tersebut sudah bertahun beraktivitas disana tanpa dirazia oleh aparat hukum.

Saat awak media bersama Tim mendekati lokasi tersebut, terlihat mobil Tanki Pertamina itu masuk ke lorong samping rumahnya dengan ditutupkan terpal agar bisa mengelabuhi awak media saat melakukan investigasi.

Selanjutnya, setelah di dokumentasi, tim mengikuti beberapa mobil yang sudah keluar dari lokasi tersebut. Dan jauh dari lokasi awak media melakukan pengejaran dan memberhentikan mobil serta menanyakan kebenarannya jika dilokasi tersebut tempat pengencingan mobil tangki merah putih.

“Iya bang, itu lokasi wakpek dan sulek. Kami berani karena dibelakangnya ada polisi bang,” Cerita Sopir kepada awak media.

Kemudian, selang beberapa waktu saat awk media melakukan kebenarannya lagi, datang seorang oknum pemilik gudang SI dengan gaya preman membentak awak media.

“Kenapa kamu cegat-cegat, kamu berhentikan mobil ni takutlah mereka. Kalau kamu mau lanjutkan, silahkan lanjutkan lah, aku dak takut, Sumpah,” Katanya saat membentak awak media di depan sopir tangki merah putih.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Ajak Warga Goro Perbaiki Prasarana Jalan Kampung

Share :

Baca Juga

Batanghari

Camat Ismail Membuka Kegiatan Musrenbang RKPD TA 2024 Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari

Daerah

Jum’at Curhat, Dirlantas Polda Jambi Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024.

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Batanghari

Cegah Stunting, Babinsa dan Petugas Kesehatan Kawal Kesehatan Balita di Batin XXIV