Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Tanggapi Rencana Pembentukan BUMD Migas Dan Batubara. DPRD Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Anggota Dewan Harus Fokus Bekerja Sampai Akhir Jabatan Kata Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024. DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Home / Seputar Jambi

Jumat, 18 November 2022 - 18:53 WIB

Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

JAMBI – Gabungan Tim Advokasi Jambi mendatangi Polda Jambi untuk membuat pengaduan yang dilakukan oleh oknum Jaksa.

Diketahui oknum jaksa ini diduga telah melakukan tindakan perbuatan tidak menyenangkan kepada para pengacara di pengadilan negeri Jambi beberapa hari lalu.

“Kemarin ada rekan sejawat kita pada hari selasa (15/11) sekira pukul 16.00 WIB Usai melakukan persidangan peninjauan kembali (PK) mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dan keributan dari oknum jaksa setelah melaksanakan persidangan di lingkungan pengadilan negeri Jambi,” Kata Ketua Advokasi Jambi, Zainal saat dikonfirmasi.

Menurut Zainal, rekan sejawatnya ini sedang dalam melakukan pendampingan terhadap upaya peninjauan kembali terhadap kliennya.

“Saat itu adanya penangkapan dari pihak oknum kejaksaan secara paksa, yang mana pihak oknum kejaksaan tidak dapat menunjukan surat penangkapan atau surat eksekusi terhadap klien teman Sejawat kita ini,” Sebutnya.

Dikatakan Zainal, terjadinya penangkapan setelah melakukan proses keluar dari persidangan, maka terjadinya penangkapan terhadap klien dengan adanya unsur pemaksaan.

Yang mana, dari pihak Kejaksaan atau rombongannya melakukan penangkapan terhadap klien dan dua rekan lainnya yang merupakan Pengacara.

“Tidak itu saja, teman kita juga dari oknum jaksa diduga dengan sengaja mengeluarkan senjata dan mengarahkan langsung kearah teman kita,” Sebut Zainal.

BERITA TERKAIT  Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kuala Jambi

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Kejam! Warga SAD Tertembak Diduga Suruhan PT APL

Seputar Jambi

Zumi Zola Dikabarkan Gabung Golkar

Seputar Jambi

Tabrakan di Mersam Terekam CCTV, Motor Scoopy Adu Kambing dengan Bus ANS

Seputar Jambi

Ini Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Seputar Jambi

Komunikasi Baik Kades Taman Raja Dengan Perusahaan, PT DAS Turunkan Alat Berat Perbaiki Jalan

Seputar Jambi

Mobil Membawa Waka DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Seputar Jambi

Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Tambang dan Stokpile Batubara di Tebo Ilir Diduga Cemari Sungai