Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Seputar Jambi

Jumat, 18 November 2022 - 18:53 WIB

Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

JAMBI – Gabungan Tim Advokasi Jambi mendatangi Polda Jambi untuk membuat pengaduan yang dilakukan oleh oknum Jaksa.

Diketahui oknum jaksa ini diduga telah melakukan tindakan perbuatan tidak menyenangkan kepada para pengacara di pengadilan negeri Jambi beberapa hari lalu.

“Kemarin ada rekan sejawat kita pada hari selasa (15/11) sekira pukul 16.00 WIB Usai melakukan persidangan peninjauan kembali (PK) mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dan keributan dari oknum jaksa setelah melaksanakan persidangan di lingkungan pengadilan negeri Jambi,” Kata Ketua Advokasi Jambi, Zainal saat dikonfirmasi.

Menurut Zainal, rekan sejawatnya ini sedang dalam melakukan pendampingan terhadap upaya peninjauan kembali terhadap kliennya.

“Saat itu adanya penangkapan dari pihak oknum kejaksaan secara paksa, yang mana pihak oknum kejaksaan tidak dapat menunjukan surat penangkapan atau surat eksekusi terhadap klien teman Sejawat kita ini,” Sebutnya.

Dikatakan Zainal, terjadinya penangkapan setelah melakukan proses keluar dari persidangan, maka terjadinya penangkapan terhadap klien dengan adanya unsur pemaksaan.

Yang mana, dari pihak Kejaksaan atau rombongannya melakukan penangkapan terhadap klien dan dua rekan lainnya yang merupakan Pengacara.

“Tidak itu saja, teman kita juga dari oknum jaksa diduga dengan sengaja mengeluarkan senjata dan mengarahkan langsung kearah teman kita,” Sebut Zainal.

BERITA TERKAIT  Messi Putra Thoiriza Top Scorer U-10 Liga Tropeo SSB Pratama

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas Di Kamar Kost

Seputar Jambi

Cabuli Anak Tirinya, Warga Tembesi Diringkus Polisi

Seputar Jambi

Wabup H.Bakhtiar.SP Selaku Ketua TPPS Kabupaten Batang Hari Hadiri Acara Kerja Tim Penurunan Stanting

Seputar Jambi

Diduga Pemusnahan Ilegal Driling di KM 51 Tebang Pilih

Seputar Jambi

Diduga Tambang Batu Bara di Tebo Ilir Merusak Kesehatan dan Lingkungan

Seputar Jambi

Hadir Ditengah Masyarakat, Kodim 0415/Jambi Bersih-bersih di Batanghari

Seputar Jambi

Sumur Meluing di KM 51, Warga Khawatir Kebakaran Hebat Menanti

Seputar Jambi

Digelar Dua Hari Lagi, Festival Pasar Malam Hadir di Sungai Rengas