Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:16 WIB

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu

BATANGHARI – Kegiatan Olympiade Sains Nasional (OSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari digelar di SDN 33/1 Simpang Sungai Rengas.

Masing-masing sekolah pun mengirimkan peserta untuk dipertandingkan sebagai ajang mencari bibit untuk diseleksi hingga ajang Nasional.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd didampingi oleh Ketua K3S Kecamatan Marosebo Ulu Hayup, S.Pd, pada Sabtu (18/03/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pengawas Sekolah, para kepala sekolah SDN se Kecamatan Marosebo Ulu beserta tenaga pengajar dan para tim penilai lomba.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) Kecamatan Marosebo Ulu Hayup, S.Pd dalam sambutannya berharap, para peserta lomba mampu mengharumkan nama Kecamatan Marosebo Ulu di event OSN dan FLS2N di tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.

”Para peserta lomba ini adalah pemenang dari tingkat gugus yang sebelumnya kita laksanakan, dan hari ini kita lomba kan di tingkat kecamatan, yang nanti nya akan kita lakukan di tingkat kabupaten hingga tingkat nasional,” Ujarnya.

Sementara, Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada sekolah kemudian panitia yang sudah mensukseskan kegiatan ini.

“Tentunya kegiatan ini perlu proses yang panjang, mulai dari tingkat rayon sampailah ke tingkat nasional,” Ungkapnya.

“Semoga anak didik kita bisa mewakili tingkat kecamatan Marosebo Ulu, dan nantinya bisa ke tingkat kabupaten untuk harapan kita bersama,” Tuturnya.

Dirinya menambahkan, baik buruknya nama kecamatan itu tergantung kepada salah satunya kepada tim penilai profesional.

“Jadi tidak ada lagi kepentingan secara pribadi atau golongan,” Pesannya. (Red)

BERITA TERKAIT  M. Kadhafi Selaku Perwakilan Pemkab Batang Hari Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Intervensi Stunting Dari PTPN lV Jambi

Share :

Baca Juga

Daerah

Untuk Memotivasi Petani, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Dalam Penyemaian Bibit

Batanghari

Reses Pertama Adison Anggota DPRD Batang Hari Serap Aspirasi Masyarakat

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Tanjab Barat

Vertek Perhutanan Sosial di Tanjung Jabung Barat, PW STN Jambi berharap Lolos Semua

Daerah

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Batanghari

Oknum Kades di Batanghari, Diduga Melukai Perasaan BPD

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Batanghari

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Pemindahan Tangan Barang Milik Daerah