Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Home / Seputar Jambi

Kamis, 24 November 2022 - 10:46 WIB

Sebanyak 84 Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu Dilepas Oleh Camat

Pelepasan Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu di Halaman perkantoran (Foto/Istimewa)


BATANGHARI, KabarSeputarJambi.id – Dalam Rangka Hari Guru Nasiaonal dan HUT PGRI ke-77 Sebanyak 84 Kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Marosebo Ulu secara resmi dilepas, pada Rabu (23/11/2022).

Pelepasan kontingen PGRI tersebut dilakukan oleh Camat Kecamatan Marosebo Ulu, Ismail, S.Pd di halaman perkantoran kecamatan.

Camat Marosebo Ulu menyampaikan agar kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan perlombaan berlangsung.

“Diharapakan kontingen PGRI bisa menjaga nama baik guru serta kecamatan Marosebo Ulu. Dan tetap jaga sportifitas dalam setiap cabang kegiatan,” Pesan Ismail, S.Pd Camat Marosebo Ulu itu.

Dirinya berharap kepada seluruh kontingan yang diberangkatkan, tidak hanya bertanding mencari menang atau kalah, tetapi perlombaan atau pertandingan ini akan menjalin silaturahmi antar sesama.

“Menang kalah hal yang biasa. Hari PGRI ini adalah ajang silaturahmi guru se-kabupaten Batanghari, semoga kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu dapat meraih prestasi yang membanggakan. PGRI Marosebo Ulu maju, Batanghari Tangguh,” Katanya memberikan motivasi kepada para kontingen.

Keberangkatan Kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu ini, dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan yaitu Efen Hadi, S.Pd.SD. (Edo)

BERITA TERKAIT  Diduga Seorang Ayah di Marosebo Ulu Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Tak Miliki Izin, Diduga Oknum Keamanan Ex PT Secona Persada Catut Nama Bupati dan Kapolres Batanghari

Seputar Jambi

Cabuli Anak Tirinya, Warga Tembesi Diringkus Polisi

Seputar Jambi

Diduga Solar Olahan, Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama Diamankan Polda Jambi

Seputar Jambi

Ditemukan “Besi Banci” Pada Proyek Dinas PDK Dikarenakan Suburnya Bisnis Ilegal

Seputar Jambi

Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas Di Kamar Kost

Seputar Jambi

Ngopi Bareng, Kapolres Batanghari Gandeng Insan Pers Untuk Saling Bersinergi

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Dua Sumur Minyak Ilegal Candra Daeng ‘Meluing’ Hebat di KM 51

Seputar Jambi

Nek Inah Lega Setelah Bersalaman Dengan Dandim 0415/Jambi