Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Seputar Jambi

Kamis, 24 November 2022 - 10:46 WIB

Sebanyak 84 Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu Dilepas Oleh Camat

Pelepasan Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu di Halaman perkantoran (Foto/Istimewa)


BATANGHARI, KabarSeputarJambi.id – Dalam Rangka Hari Guru Nasiaonal dan HUT PGRI ke-77 Sebanyak 84 Kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Marosebo Ulu secara resmi dilepas, pada Rabu (23/11/2022).

Pelepasan kontingen PGRI tersebut dilakukan oleh Camat Kecamatan Marosebo Ulu, Ismail, S.Pd di halaman perkantoran kecamatan.

Camat Marosebo Ulu menyampaikan agar kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan perlombaan berlangsung.

“Diharapakan kontingen PGRI bisa menjaga nama baik guru serta kecamatan Marosebo Ulu. Dan tetap jaga sportifitas dalam setiap cabang kegiatan,” Pesan Ismail, S.Pd Camat Marosebo Ulu itu.

Dirinya berharap kepada seluruh kontingan yang diberangkatkan, tidak hanya bertanding mencari menang atau kalah, tetapi perlombaan atau pertandingan ini akan menjalin silaturahmi antar sesama.

“Menang kalah hal yang biasa. Hari PGRI ini adalah ajang silaturahmi guru se-kabupaten Batanghari, semoga kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu dapat meraih prestasi yang membanggakan. PGRI Marosebo Ulu maju, Batanghari Tangguh,” Katanya memberikan motivasi kepada para kontingen.

Keberangkatan Kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu ini, dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan yaitu Efen Hadi, S.Pd.SD. (Edo)

BERITA TERKAIT  Kunjungan ke Mapolsek Mersam, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Jangan Takut-takut Untuk Melapor

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas Di Kamar Kost

Seputar Jambi

Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Seputar Jambi

Antusias Peserta Pecah Ikuti Seminar Nasional HIMASTE kolaborasi HIMAKOJA

Seputar Jambi

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kuala Jambi

Seputar Jambi

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Seputar Jambi

PPM Pemuda Sungai Rengas Bagikan Takjil Gratis

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kades di Batanghari Jual Besi Aset Desa

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kontraktor di Tanjab Barat Kangkangi UU No 14 Tahun 2008 Tentang KIP