Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Seputar Jambi

Kamis, 24 November 2022 - 10:46 WIB

Sebanyak 84 Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu Dilepas Oleh Camat

Pelepasan Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu di Halaman perkantoran (Foto/Istimewa)


BATANGHARI, KabarSeputarJambi.id – Dalam Rangka Hari Guru Nasiaonal dan HUT PGRI ke-77 Sebanyak 84 Kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Marosebo Ulu secara resmi dilepas, pada Rabu (23/11/2022).

Pelepasan kontingen PGRI tersebut dilakukan oleh Camat Kecamatan Marosebo Ulu, Ismail, S.Pd di halaman perkantoran kecamatan.

Camat Marosebo Ulu menyampaikan agar kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan perlombaan berlangsung.

“Diharapakan kontingen PGRI bisa menjaga nama baik guru serta kecamatan Marosebo Ulu. Dan tetap jaga sportifitas dalam setiap cabang kegiatan,” Pesan Ismail, S.Pd Camat Marosebo Ulu itu.

Dirinya berharap kepada seluruh kontingan yang diberangkatkan, tidak hanya bertanding mencari menang atau kalah, tetapi perlombaan atau pertandingan ini akan menjalin silaturahmi antar sesama.

“Menang kalah hal yang biasa. Hari PGRI ini adalah ajang silaturahmi guru se-kabupaten Batanghari, semoga kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu dapat meraih prestasi yang membanggakan. PGRI Marosebo Ulu maju, Batanghari Tangguh,” Katanya memberikan motivasi kepada para kontingen.

Keberangkatan Kontingen PGRI kecamatan Marosebo Ulu ini, dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan yaitu Efen Hadi, S.Pd.SD. (Edo)

BERITA TERKAIT  Wah! Hanya PT Secona Persada Yang Mati Bisa Hidup Kembali

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Mulai Besok Tidak Ada Angkutan Batubara Yang Keluar Dari Mulut Tambang

Seputar Jambi

PT APL Terbukti Cemari Sungai, Diduga DLH Batang Hari Terindikasi Main Mata

Seputar Jambi

Komunikasi Baik Kades Taman Raja Dengan Perusahaan, PT DAS Turunkan Alat Berat Perbaiki Jalan

Seputar Jambi

Ngopi Bareng, Kapolres Batanghari Gandeng Insan Pers Untuk Saling Bersinergi

Seputar Jambi

Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Tim Futsal Marosebo Ulu VS Perkim Batanghari Berlangsung Seru

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kontraktor di Tanjab Barat Kangkangi UU No 14 Tahun 2008 Tentang KIP

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Seputar Jambi

Ditres Narkoba Polda Jambi Musnahkan Sabu dan Ganja Senilai 6,5 Milyar