Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Hukum & Kriminal

Selasa, 26 Maret 2024 - 06:52 WIB

Akibat Main Hakim Sendiri, Puluhan Pemuda Desa Pulau Pauh Ancam Bikin Persoalan Kepada Karyawan Afdeling lll PTPN6 Bukit Kausar

TANJABBAR – Adanya dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Apdeling III PT-PN6 Bukit Kausar, Kecamatan Renah Mandaluh. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dugaan tindak pidana pencurian tersebut dituding kepada salah seorang inisial IN warga Desa Pulau Pauh. Kecamatan Renah Mandaluh. berberapa hari yang lalu.

Saat ini terduga inisial IN sudah di ringkus oleh pihak Kepolisian dari Polsek Merlung, dan sudah ditempatkan dalam ruang tahanan ( Rutan ) Polres Tanjab Barat.

Terpantau puluhan para Pemuda Desa Pulau Pauh mendatangi dimana Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan ingin tahu siapa Kariyawan yang seenaknya main Hakim sendiri. Pada Senin (25/3/2024)

Inisial N beserta keluarga inisial IN yang terduga dan warga yang lainnya mengatakan, kami merasa harga diri kami sebagai Warga Daerah asli sini sangat terhina oleh pelakuan salah seorang Kariyawan Perusahaan PT-PN6 Bukit Kausar.

Sudah berani memukul putra daerah dan memposting video pemukulan ke salah satu Grup Facebook, kami tahu dia salah, kan ada Hukum disini, serahkan kepada pihak Hukum, jangan main Hukum sendiri.

Lanjutnya, hal tersebut itu telah memicu keributan, sudah memancing emosi putra Daerah, jika hal ini tidak terselesaikan dengan damai, maka Apdeling III akan diramaikan dengan massa berberapa Desa, katanya. (Jangcik)

BERITA TERKAIT  Kapolsek Kemuning Tangkap Truk Angkutan BBM Ilegal, Masyarakat Sebut Kinerja Polsek Kemuning Pantas Dapat Bintang Lima

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Sidang Praperadilan Penetapan Tersangka Dimulai, Berikut Pernyataan Penggugat Hingga Tergugat

Hukum & Kriminal

Ketua KS Bara Tursiman Polisikan Karyadi Ketua ATJ, Tak Terima Nama Baik Tercemar

Hukum & Kriminal

Kapolsek Kemuning Tangkap Truk Angkutan BBM Ilegal, Masyarakat Sebut Kinerja Polsek Kemuning Pantas Dapat Bintang Lima

Hukum & Kriminal

Termohon Polda Jambi Diduga Kuat Abaikan Hal Penting Dalam Gugatan Praperadilan Kasus ITE Ini

Hukum & Kriminal

Raden Pahmi Jawab Soal Tudingan Penipuan, Berikut Klarifikasinya